7 Drama Korea Terbaru Tayang November 2023 dan Paling Dinanti, Bisa Nonton di Netflix!

 

Hai! Bagi kamu para pencinta drama Korea, siap-siap untuk kembali dimanjakan dengan sederet drama Korea terbaru yang tayang di November 2023.
Pasalnya, di November 2023 pun, beberapa drama Korea terbaru hadir dengan berbagai plot menarik hingga dibintangi para aktor dan aktris kenamaan.
Penasaran ada apa saja? Berikut ini Beautynesia telah merangkum tujuh drama Korea terbaru yang paling dinanti dan tayang November 2023!

1. Moon in the Day

Drama Korea Moon in the Day (2023)


Di urutan pertama, ada Moon in the Day, drama Korea dengan unsur sageuk yang awalnya dijadwalkan tayang pada 25 Oktober 2023. Namun, penayangannya diundur dan akhirnya sudah bisa kamu saksikan sejak 1 November 2023.

Moon in the Day mengisahkan Han Joon O (Kim Young Dae), seorang bintang top di Korea. Meskipun tampan, Han Joon O diam-diam merasa rendah diri. Suatu hari, dirinya berpartisipasi dalam suatu iklan bersama pemadam kebakaran perempuan, Kang Young Hwa (Pyo Ye Jin).

Namun, terjadi terjadi kecelakaan mobil dalam proses pembuatan iklan tersebut. Kang Young Hwa yang menyelamatkan Han Joon O pun akhirnya mulai bekerja sebagai pengawal pria tersebut.

Tak disangka, usai kecelakaan mobil, tubuh Han Joon O dirasuki roh Do Ha (Kim Young Dae), seorang bangsawan dari era Silla yang ingin balas dendam karena dibunuh oleh istrinya, Han Ri Ta (Pyo Ye Jin).

2. My Daily Dose of Sunshine

Drama Korea Daily Dose of Sunshine (2023)


Menjadi comeback drama dari aktris cantik Park Bo Young, My Daily Dose of Sunshine mengisahkan seorang perawat perempuan bernama Jung Da Eun (Park Bo Young).

Dia dipindahkan ke neuropsikiatri dari departemen penyakit dalam. Ini adalah pertama kalinya Jung Da Eun bekerja di neuropsikiatri, jadi segala hal terasa sulit dan canggung baginya.

Kendati demikian, Jung Da Eun mencoba yang terbaik untuk menangani pasien dan dia tumbuh sebagai perawat dengan bantuan Kepala Perawat Song Hyo Jin (Lee Jung Eun).

Sementara itu, Dong Go Yoon (Yeon Woo Jin) bekerja sebagai dokter dan berspesialisasi dalam proktologi. Melihat perawat Jung Da Eun dan sikapnya yang tulus, Dong Go Yoon menyadari bahwa dia tersenyum saat melihatnya dan bahkan ‘disembuhkan’ olehnya.

Kemudian, Jung Da Eun berteman dengan Song Yoo Chan (Jang Dong-Yoon). Dia terlihat seperti orang yang sangat cerdas, tapi dia menyimpan rasa sakit di dalam dirinya yang tidak diketahui oleh siapa pun.

My Daily Dose of Sunshine bisa kamu saksikan di Netflix pada 3 November 2023.

3. Vigilante

Drama Korea Vigilante (2023)


siapa yang sudah merindukan akting dari aktor tampan Nam Joo Hyuk? Pada 8 November 2023 mendatang, kamu bisa menyaksikan akting dan pesona sang aktor lewat drama Korea terbarunya, Vigilante yang tayang di Disney+ Hotstar.

Vigilante mengisahkan Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk), mahasiswa kepolisian teladan yang menjunjung hukum di siang hari. Sementara pada malam hari, dia bertransformasi menjadi sosok ‘Vigilante’ atau orang yang main hakim sendiri, di mana dirinya mengambil tindakan melawan penjahat yang terbebas dari keadilan. 

Psst, drama ini juga diadaptasi dari Webtoonpopuler berjudul sama, lho!

4. A Bloody Lucky Day

Drama Korea A Bloody Lucky Day (2023)


Mengutip dari Asian Wiki, drama Korea A Bloody Lucky Day menceritakan seorang supir taksi bernama Oh Taek (Lee Sung Min) yang suatu hari bermimpi didatangi oleh segerombolan hewan babi. Mimpi tersebut kerap dikaitkan dengan mendatangkan keberuntungan.

Suatu hari saat bekerja, Oh Taek mendapat seorang penumpang bernama Geum Hyeok Soo (Yoo Yeon Seok) meminta diantarkan ke pelabuhan Mokpo. Bahkan dia menawarkan bayaran satu juta Won pada Oh Taek yang langsung diterima. Tanpa diketahui, Geum Hyeok Soo telah membunuh seseorang dan berencana bersembunyi di kapal.

Drama yang satu ini bisa kamu saksikan pada 20 November 2023.

5. My Demon

Drama Korea My Demon (2023)


Menghadirkan ‘Visual Couple’ yakni Song Kang dan Kim Yoo Jung, drama Korea My Demon menjadi salah satu yang paling dinantikan penayangannya pada November 2023.

Mengisahkan Do Do Hee (Kim Yoo Jung), perempuan dari keluarga kaya raya sekaligus pewaris serta jung Gu Won (Song Kang), pria yang merupakan iblis namun kehilangan kekuatannya pada suatu hari saat keduanya terlibat dalam pernikahan kontrak.

Do Do Hee merupakan pewaris dari Mirae Group yang tidak percaya pada siapapun, namun dirinya justru jatuh cinta pada pria yang merupakan seorang iblis, Jang Gu Won.

Perempuan tersebut pun melakukan pernikahan kontrak dengan Jang Gu Won dan membuat orang-orang di sekitarnya penasaran. Terlebih, Do Do Hee juga dikelilingi ‘musuh’ di sekitarnya. My Demon bisa kamu saksikan di Netflix pada 24 November 2023.

6. Once Upon a Boyhood

Drama Korea Once Upon a Boyhood (2023)


Dibintangi idol-aktor ternama Im Si Wan, Once Upon a Boyhood menghadirkan kisah Jang Byeong Tae (Im Si Wan), murid pindahan baru di sekolah menengah pertanian yang berlokasi di provinsi Chungcheong.

Meskipun Jang Byeong Tae menjadi korban bullying di sekolah sebelumnya, sebuah kejadian tak terduga di hari pertamanya membuat teman-teman sekolah barunya secara keliru percaya bahwa dia adalah petarung terbaik di sekolah.

Hal tersebut membuat Jang Byeong Tae turut terlibat dengan beberapa ‘pemberontak’ di sekolah barunya seperti Park Ji Young (Lee Sun Bin), Jung Kyeong Tae (Lee Si Woo), dan Kang Sun Hwa (Kang Hye Won).

Tayang pada 24 November 2023, kamu bisa menyaksikan drama ini di Coupang Play.

7. Tell Me That You Love Me

Drama Korea Tell Me That You Love Me (2023)


Drama Korea yang satu ini mengisahkan Cha Jin Woo (Jung Woo Sung) yang memiliki gangguan pendengaran, di mana hal tersebut membuatnya merasa tak nyaman untuk berbicara. Dia terbiasa mengungkapkan perasaannya melalui gambar dibanding berbicara langsung.

Secara kebetulan, Cha Jin Woo bertemu dengan Jung Mo Eun (Shin Hyun Been) yang merupakan seorang aktris dan bercita-cita tinggi, dengan mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata. Layaknya takdir, keduanya pun terlibat dalam kisah asmara.

Menjadi comeback akting Jung Woo Sung usai 10 tahun lamanya, Tell Me That You Love Me bisa kamu saksikan mulai 27 November 2023.

---
banner

Post a Comment

0 Comments