Ayah dan Balita Tewas Membusuk di Koja, Diduga Istrinya Sudah Lama Tinggal Bersama Kedua Jasad

 

KABARNEWSTODAY - Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi ayah dan anak yang ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara pada Sabtu, 28 Oktober 2023.


Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iver Son Manosoh mengatakan, dari olah TKP yang dilakukan, pihaknya menemukan sejumlah barang bukti dari dalam rumah dan telah dibawa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


"Tim lengkap terdiri dari tim olah TKP, Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara, Reskrim Polsek Koja, di-backup tim Puslabfor Mabes Polri dan tim forensik RS Polri Kramat Jati, melakukan olah TKP secara terpadu," Kata Iverson dikonfirmasi Minggu (29/10/2023).


Dalam pemeriksaan yang dilakukan, pihaknya menemukan dua mayat, satu mayat laki-laki umur kurang lebih 50 tahun yang diduga ayah bernama Hamka. Kemudian satu lagi mayat balita, perkiraan umur 1-2 tahun yang diduga anak.


"Kami belum bisa menyampaikan ada atau tidaknya kekerasan fisik terhadap kedua korban. Kami belum bisa menyampaikan, nanti ahlinya yang menyampaikan perkiraan berapa lama korban di TKP biar ahli yang menjelaskan," Tuturnya.


Iverson menambahkan, dalam kasus ini pihaknya juga telah menyediakan Tim Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) untuk mengawal penanganan media terhadap istri dan anak dari korban di rumah sakit dalam penanganan medis.


Diduga, istri dan anak pertama korban sudah tinggal bersama jasad suami dan anak kedua selama berminggu-minggu, hingga akhirnya jasad keduanya mengalami pembusukan.

Post a Comment

0 Comments