Lihat Beda Gaya Jennie BLACKPINK dengan Yeri Red Velvet Pakai Gaun yang Mirip, Siapa Favoritmu?

 





Siapa sih yang tidak tahu Jennie BLACKPINK dan Yeri Red Velvet? Tentu kamu juga sudah akrab dengan kedua nama tersebut.


Yup, sama-sama menjadi seorang penyanyi dan anggota dari girl grup ternama asal Korea Selatan, membuat apapun yang berkaitan dengan Jennie BLACKPINK dan Yeri Red Velvet selalu jadi pusat perhatian. Tidak hanya soal apapun yang mereka lakukan, penampilan stylish Jennie BLACKPINK dan Yeri Red Velvet juga selalu jadi sorotan.


Seperti tampilan Yeri Red Velvet saat kepergok memakai busana yang mirip dengan yang sempat dikenakan oleh Jennie BLACKPINK kali ini. Lihat yuk gaya mereka!


Seperti yang ditelusuri dari akun Instagram Yeri di @yerimiese, terlihat Yeri Red Velvet memakai busana berupa gaun bernuansa warna monokrom. Gaun model off shoulder yang dikenakan Yeri tersebut terlihat dilengkapi dengan detail pita berukuran besar bernuansa warna hitam.



Yeri Red Velvet dengan Gaun Off Shoulder


Diketahui, pada kesempatan itu Yeri sedang mengunjungi acara red carpet KBS Gayo Daechukje 2021. Yeri melengkapi gayanya dengan memakai sepasang stocking berwarna hitam dan sepasang pumps berwarna hitam.

Eits, ternyata gaun yang dipakai oleh Yeri Red Velvet ini mirip dengan gaun yang dipakai oleh Jennie BLACKPINK. Yup, Jennie BLACKPINK ternyata pernah memakai gaun yang mirip saat menghadiri acara Gentle Monster di China.

Seperti yang ditelusuri dari laman Koreaboo, Jennie BLACKPINK terlihat memakai gaun bernuansa warna monokrom. Gaun model strapless tersebut juga terdapat detail pita berwarna hitam dan berukuran besar pada bagian dada. Pita yang terdapat pada gaun tersebut dihiasi dengan aksen payet yang membuat gaunnya tampak menarik dan berkilau.

Jennie BLACKPINK dengan Gaun Strapless


Pada kesempatan itu, Jennie BLACKPINK menyempurnakan gayanya dengan sepasang stocking warna hitam, mirip dengan gaya Yeri Red Velvet. Jennie BLACKPINK juga tampak memakai aksesori berupa sunglasses berwarna hitam yang membuat gayanya pada saat tersebut makin memesona. Tidak hanya itu, Jennie BLACKPINK juga memakai sepasang pumps model mary jane berwarna hitam.

Jennie BLACKPINK dengan Gaun Bernuansa Monokrom


Nah itu dia Beauties, perbedaan gaya Yeri Red Velvet dan Jennie BLACKPINK saat memakai gaun yang mirip. Dari kedua tampilan tersebut, gaya siapa nih yang jadi favoritmu? 


banner

Post a Comment

0 Comments