Sandrinna Michelle Dituding Lupa Orang Tua, Ibu Lapor KPAI

 

KABARNEWSTODAY  - Bintang muda Sandrinna Michelle diterpa isu tak menyenangkan.

Sandrinna dituding telah dicuci otaknya sehingga melupakan kedua orang tuanya.


Tudingan itu bermula dari akun media sosial bersama savorascraves yang diduga milik Purwanti Skornicki, ibunda Sandrinna.



Lewat unggahan di Instagram Stories, akun itu menampilkan tangkapan layar unggahan Sandrinna Michelle dan menuliskan bahwa sang anak telah dicuci otaknya.


"Pengaruh buruk orang di luar sana sangat luar biasa. Anak ini sudah dicuci otaknya sama orang-orang di luar sana," tulis akun @savorascraves.


Ia juga mengungkapkan bahwa tinggal menunggu waktu untuk mengungkapkan bukti-bukti seperti bom yang akan meledak.


"Hanya tunggu waktunya boom itu meledak," sambungnya.


"Tunggu saatnya saya live, saya buka semua orang orang sudah mencuci otak anak saya sampai anak saya lupa sama orang tua," beber akun itu.


Ia juga akan melaporkan semua orang yang terlibat ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).


"Saya akan laporkan ke KPAI siapa yang terlibat," imbuhnya.


Sayangnya, akun itu tidak menyebutkan secara rinci siapa sosok yang telah mencuci otak anaknya.


Saat ini, unggahan tersebut telah dihapus. Selain itu, akun terduga milik ibunda Sandrinna Michelle juga tampak tidak aktif.

banner

Post a Comment

0 Comments