Sukses dengan Brand Kosmetik, Kylie Jenner Luncurkan Bisnis Baju Teranyar "KHY"










KABARNEWSTODAY - Kylie Jenner memperluas kerajaan bisnisnya. Setelah sukses dengan brand kosmetik dan skincare yang membuat namanya masuk dalam jajaran jutawan, ibu dua anak ini mengumumkan proyek clothing line dengan nama KHY di akun Instagramnya (24/10).

Saat meluncurkan brand fashionnya ini, perempuan berusia 26 tahun ini terlihat duduk di lantai dalam balutan long black leather trench coat dengan aksen undone zipper yang memperlihatkan kaki jenjangnya. 

Perempuan yang dikabarkan sedang dekat dengan aktor ganteng Timothee Chalamet ini melengkapi pakaiannya dengan pumps merah yang kontras dengan coat yang digunakan. Begitupun dengan gaya makeup yang mengkombinasikan soft bronze makeup dengan dark red lipstick. Kylie memberikan caption “meet khy” dalam postingannya ini.

Resmi Diluncurkan November, Publik Skeptis dengan Kualitas



Khy bukan brand fashion pertama yang diluncurkan oleh anggota termuda klan Kardashian-Jenner ini. Sebelumnya, Kylie bersama sang kakak Kendall Jenner membuat brand Kendall and Kylie. Tidak hanya itu founder Kylie Cosmetic ini juga memiliki brand pakaian renang bernama Kylie Swim. Sayangnya tidak semua orang antuasias menyambut brand terbarunya karena catatan buruk kualitas pakaian Kendall and Kylie dan Kylie Swim.

Brand terbaru dari Kylie Jenner ini akan diluncurkan pada tanggal 1 November besok di Instagram @KHY dan website khy.com. Didominasi dengan warna hitam dengan bahan faux leather, clothing brand ini dapat digunakan untuk perempuan dengan size xxxs sampai 4x.

Pilihan Koleksi KHY


Dalam akun Instagramnya KHY baru memposting 6 pilihan fashion items di mana yang pertama adalah long black leather trench coat yang digunakan Kylie sebelumnya. Trench coat ini dilabeli harga USD 198 atau sekitar Rp. 3,1 jutaan.

Kylie Jenner luncurkan clothing line KHY


Kemudian ada tube dress berwarna hitam yang terbuat dari faux leather. Dress ini memiliki aksen zipper pada bagian depan untuk memudahkan saat menggunakan dan melepas pakaian. Dua zipper sebagai hiasan pada bagian samping membuat tampilan terlihat edgy dan modern. Sebelum mengumumkan brandnya ini, Kylie juga pernah menggunakan dress tanpa lengan ini saat hadir di dinner party Kim Kardashian yang ke-43 tahun.

Kylie Jenner luncurkan clothing line KHY


Selain dress tanpa lengan, anak bungsu Kris Jenner ini juga membuat koleksi yang hampir identik dengan sebelumnya namun memiliki cutting lengan panjang dengan half zipper pada bagian depan. Aksen patchwork bada bagian samping membuat tampilan menonjolkan lekukan tubuh sehingga tampil terlihat ideal.

Kylie Jenner luncurkan clothing line KHY


Koleksi selanjutnya ada tube dress dengan potongan midi. Berbeda dari koleksi sebelumnya yang memiliki detail pada bagian depan, dress dari KHY ini memiliki belahan pada bagian rok belakang sehingga memberikan kenyamanan saat melangkah. Meskipun fit on body tapi dress ini mudah untuk digunakan karena dilengkapi oleh zipper bagian belakang.

Kylie Jenner luncurkan clothing line KHY


Tidak hanya meluncurkan dress yang terbuat dari faux leather, Kylie Jenner juga memiliki koleksi top dan pant. Atasan ini memiliki halter neckline pada bagian depan dengan aksen zipper dan strap yang melingkar kebelakang membentuk open back top. Untuk celana masih dihiasi oleh zipper dengan cutting bootcut.

Kylie Jenner luncurkan clothing line KHY


Terakhir ada cropped jacket yang dilengkapi dengan hoodie. Jacket ini memiliki siluet oversized yang dikombinasikan dengan aksen serutan yang membentuk pinggang sehingga meskipun terlihat kebesaran tapi tetap pas di badan. Begitupun dengan bagian lengan.



banner

Post a Comment

0 Comments