Seram dan Heboh, Intip 8 Kostum Halloween Artis Indonesia di 2023










KABARNEWSTODAY- Jelang Halloween akhir Oktober ini, sederet artis Indonesia sudah mulai merayakannya dengan menggelar pesta kostum sebelum tanggal 31. Meski perayaan ini lekat dengan citra horor, namun kostum yang dikenakan tidak harus selalu seram.

Selain kostum-kostum hantu atau karakter villain, pesta Halloween biasanya juga penuh dengan cosplay tokoh kartun dan dongeng. Seperti yang tampak dari kostum artis Indonesia di tahun 2023 berikut ini.

Fuji


Halloween kali ini, Fuji memamerkan gayanya dengan mengenakan kostum Cruella de Vil. Cruella merupakan tokoh anti-hero Disney yang memiliki selera fashion tinggi, Fuji pun tampak modis dengan gaun dan wig rambut dua warna hitam-putih khas tokoh tersebut. Tampilannya manis pakai gaun berdetail bunga-bunga kecil

Nia Ramadhani



Nia Ramadhani tidak hanya menyiapkan satu kostum saja untuk Halloween kali ini. Ia punya setidaknya tiga kostum yang temanya bermacam-macam.

Di acara Golfperience, Nia bergaya ala Snow White yang seksi dengan rok pendek. Selanjutnya, ia mengenakan kostum Tinkerbell yang manis dan imut lengkap pakai sayap hijau. Lalu ada juga kostum malaikat bersayap yang serba putih.

Luna Maya



Luna Maya memilih kostum Kiki dari film Studio Ghibli, Kiki's Delivery Service (1989). Gayanya totalitas lengkap dengan sapu terbang dan boneka Jiji, kucing si penyihir cilik tersebut.

Selain itu, di kesempatan lain, Luna juga terlihat mengadopsi gaya Harley Quinn. Ia tampil badass pakai jumpsuit militer yang seductive serta tatanan rambut double bun dengan riasan wajah bold.

Ayu Dewi



Berikutnya, ada Ayu Dewi. Seperti namanya, artis Indonesia yang satu ini memakai kostum ala dewa-dewi. Dewi pilihannya adalah dewi Mesir Kuno yang gaunnya gemerlapan dengan emas.

Vidi Aldiano



Sementara itu, Vidi Aldiano menghidupkan kembali sosok Pennywise si badut paling horor yang khas dengan balon merah. Tampilannya bikin pangling, ya.

Anya Geraldine



Anya Geraldine berpasangan dengan kekasihnya, Nadif Zahiruddin untuk menjadi Morticia dan Gomez Addams. Keduanya tampil serasi serba hitam bak suami istri dari serial The Addams Family yang ikonis. Nadif dengan setelan jas hitam dan Anya dengan gaun hitam yang menonjolkan area dada.

Bunga Citra Lestari



Bunga Citra Lestari (BCL) atau yang akrab disapa Unge berpasangan dengan makeup artist Bumiaw a.k.a Mercia Dewi. Mereka kompak pakai kostum hantu kembar dari film The Shining (1980).

Mereka sama-sama mengenakan gaun biru si kembar yang ikonis serta memakai riasan yang pucat. Di Instagram, BCL tak lupa memberi caption yang terinspirasi dari kalimat ikonis si kembar, "Come and play with us, Danny. Forever and ever and ever."

Ririn Ekawati



Selain bersama sesama rekan kerja atau sahabat, tahun 2023 ini ada banyak pula artis Indonesia yang merayakan momen Halloween 2023 dengan anak masing-masing. Bahkan ada yang khusus membuat pesta Halloween khusus untuk anak-anak.

Salah satunya tampak Ririn Ekawati yang tampil seram menemani sang buah hati di sebuah acara pesta Halloween. Sementara Cattleya putrinya tampil menjadi Kuntilanak, Ririn memakai kostum hantu Meksiko yang khas dengan riasan wajah tengkorak.
banner

Post a Comment

0 Comments