Adu Gaya Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Saat Pakai Fascinator, Siapa Favoritmu?

 



KABARNEWSTODAY - Fascinator adalah suatu aksesori kepala atau headpiece yang kerap digunakan oleh para bangsawan Inggris saat menghadiri acara tertentu seperti pesta pernikahan dan acara lainnya di Inggris. Fascinator sering menjadi alternatif pemakaian topi, dan biasanya dirancang dengan dekorasi besar yang dilekatkan pada perekat atau band atau klip.


Fascinator sering digunakan sebagai suatu simbol status atau tradisi penghormatan.  Tak hanya itu saja, fascinator juga dapat digunakan sebagai bentuk ekspresi diri, karena biasanya didesain secara rumit dan artistik.


Seringnya aksesori kepala ini didesain dengan tambahan aksen bulu atau ornamen tertentu seperti bunga. Berikut beberapa tampilan keluarga kerajaan Inggris saat mengenakan fascinator. Gaya siapa nih yang jadi favoritmu?


1. Kate Middleton


Kate Middleton


Nama Kate Middleton tentu langsung terbayang saat kita memikirkan sosok perempuan dari Keluarga Kerajaan Inggris yang mengenakan fascinator. Yup, Kate Middleton memang kerap tampil dengan fascinator saat mengunjungi acara tertentu.

Seperti tampilan Kate Middleton kali ini saat mengenakan gaun mantel bernuansa warna maroon. Busana tersebut tampak ia padukan dengan sepatu pump serta aksesori headpiece bernuansa senada. Seperti yang kamu lihat, fascinator yang dikenakan Kate Middleton tersebut tampak dihiasi dengan aksen ornamen seperti berbentuk bunga berwarna merah.

2. Meghan Markle

Meghan Markle


Meski kini Meghan Markle dan sang suami, Pangeran Harry sudah mengundurkan diri dari keluarga Kerajaan Inggris, apapun yang berkaitan dengan Meghan Markle tampaknya memang masih menarik untuk dikulik lebih dalam. Seperti preferensi perempuan yang sebelumnya berprofesi aktris tersebut dalam pilihan headpiece.

Salah satu yang mencuri perhatian kala ia memakai kreasi bernuansa warna navy yang memiliki aksen ornamen pita dan jaring-jaring. Tampilannya tampak semakin anggun dan feminin dengan rambutnya yang terurai dan dibuat bergaya wavy.


3. Kitty Spencer

Kitty Spencer


Kitty Spencer adalah keponakan dari Putri Diana, Princess of Wales. Meski berstatus bangsawan Inggris, Katherine "Kitty" Eleanor Spencer justru terkenal sebagai seorang model. Pada saat pernikahan Meghan Markle,Kitty Spencer tampak memesona dengan busana dress motif floral bernuansa warna hijau emerald. Ia juga terlihat mengenakan aksesorifascinator berwarna hijau yang matching dengan busananya tersebut.

4. Laura Pawker Bowles

Laura Parker Bowles


Laura Pawker Bowles merupakan seorang kurator seni yang juga putri dari Camilla, Duches of Cornwall. Jadi, bisa dikatakan bahwa Laura Bowles adalah putri tiri dari Charles, Prince of Wales. Sebagai putri dari Camilla, Laura Bowles tentu juga pernah mengenakan aksesori fascinator. Seperti tampilannya yang satu ini saat menghadiri pernikahan ibunya. Ia tampak memesona mengenakan busana gaun beraksen double breasted bernuansa warna turquoise. Laura juga tampak memakai fascinator unik bernuansa warna emas yang membuatnya terlihat glamor.

5. Putri Eugenie

Princess Eugenie


Sosok Putri Eugenie ini memang selalu berani bereksplorasi dalam berbusana saat tampil di sebuah acara. Seperti tampilannya kali ini, ia terlihat memadukan luaran warna hitam dengan busana bernuansa fuschia. Putri Eugenie juga tampak mengenakan aksesori fascinator bernuansa fuschia yang senada dengan busananya.

Nah itu tadi Beauties, deretan keluarga Kerajaan Inggris yang tampil memesona mengenakan aksesori fascinator. 
banner

Post a Comment

0 Comments