2 Kategori Honorer Wajib Punya 4 Pengalaman Ini, Jadi Prioritas PPPK Jabatan Fungsional 2024

 














Berikut ini 4 pengalaman yang harus dimiliki tenaga honorer dalam pengangkatan menjadi PPPK jabatan fungsional 2024.


Seperti diketahui, bahwa saat ini MenPAN RB serta pemerintah dan BKN dengan dukungan DPR RI tengah menyelesaikan masalah tenaga honorer dalam PP turunan UU ASN 2023.


Nah penataan ASN ini berkaitan dengan penyelesaian dan pengangkatan Tenaga honorer menjadi PPPK 2024.


Salah satu kategori pengangkatan non-ASN 2024 ini nantinya akan masuk menjadi PPPK jabatan fungsional.


Nah untuk masuk atau dialihkan ke jabatan fungsional tersebut, ada setidaknya 4 pengalaman yang harus dimiliki para kandidat dalam hal ini honorer.


Dengan begitu, setiap pegawai yang diangkat memiliki sesuai kriteria dan jabatan yang akan dipegangnya.


Jadi, setelah para tenaga honorer ini diangkat menjadi PPPK di jabatan fungsional, semua telah paham terkait tugas dan tanggung jawab dari pangkat yang dipangku nya.


Maka itu untuk semua non-ASN yang kini tengah menantikan pengangkatan menjadi PPPK 2024, persiapkan saja dulu petenis, kualitas serta kredibilitas diri masing-masing.


Karena dengan beigtu, para tenaga honorer akan merasa lebih yakin dan layak diangkat menajdi PPPK jabatan fungsional 2024.


Kemudian untuk menjadi PPPK jabatan fungsional 2024 ini tak semua kategori tenaga honorer ya, karena MenPAN RB telah menentukan prioritas unutk masuk di jabatan tersbeut.


Lantas apa saja 4 pengalaman yang harus dimiliki tenaga honorer dalam pengangkatan mnejadi PPPK jabatan fungsional 2024 ini? Siapa saja yang 2 kategori prioritas yang dimaksud? Yuk simak ulasannya.


Post a Comment

0 Comments